TRUTH OR DARE Akan Tayang, Segera Pesan Tiketnya!
Published at 07/05/2018 14:42
Tahukah Anda dengan permainan Truth or Dare (Jujur atau Berani)? Mungkin di telinga masyarakat Indonesia permainan ini jarang dimainkan. Namun di negara Paman Sam, Amerika Serikat permainan ini sering dijadikan hiburan di malam hari selepas bekerja atau melakulan aktifitas di malam hari.

Permainan ini cukup mudah dimana beberapa orang yang ikut permainan ini ditunjuk. Kemudian yang ditunjuk harus memilih tantangan seperti berkata jujur atau melakukan tantang dari si penerima tantangan.

Namun bagi mahasiswi bernama Olivia (Lucy Hale) memiliki pengalam mistis dengan permainan itu. Hal itu dimana ia diajak berlibur oleh teman asramanya bernama Markie (Violet Beane) ke Meksiko. Awalnya Olivia enggan ikut berlibur karena ingin melakukan kegiatan bersama komunitasnya di libur musim semi.

Tapi karena Markie yang meminta akhirnya ia pun menerimanya. Bersama dengan pacarnya Markie yaitu Lucas (Tyler Posey), Tyson (Nolan Gerard Funk) bersama kekasihnya Penelope (Sophia Ali), Ronni (Sam Lerner) pergi ke sebuah pantai nan indah di Meksiko.

Mereka pun menikmati liburan musim semi. Hingga hari terakhir seluruh mahasiswa itu ingin menciptakan sebuah pengalam liburan terakhir yang tidak terlupakan. Di sebuah pesta pantai Olivia berkenalan dengan pria misterius bernama Carter (Landon Liboiron). Mereka pun berkenalan dan Carter mengajak Olivia dan temannya ke sebuah gereja tua yang tak jauh dari lokasi mereka berpesta.



Di gereja tua itulah para muda-mudi memainkan sebuah permainan Truth or Dare. Pada awalnya permainan beelangsung biasa saja. Ketika giliran Carter semuanya berubah. Pemuda misterius itu kabur dan bilang ke Olivia mereka akan terkena kutukan. Jika tidak mengikuti tantangannya akan mati. Pada awalnya Olivia tidak percaya dengan ucapan Carter. Hingga mereka kembali beraktivitas di kampus kejanggalan tercipta. Olivia melihat beberapa tulisan Truth or Dare di beberapa lokasi. Kemudian ia mendengar bisikan misterius yang juga bertanya tentang tantangan itu.

Bagi anda yang pernah menonton Happy Death Day tentu akan tahu kemiripan dari film ini. Selain produsernya sama yaitu Jason Blum gaya jumpscarenya juga mirip. Meskipun bertema horror di film ini tidak ada sosok hantu yang menyeramkan hanya berupa jumpscare seperti kedatangan orang tiba-tiba dengan efek suara yang senyap. Hanya yang berbeda yaitu konsep ceritanya.